Wednesday, December 24, 2014

[Bahasa] Make Up Artist Aldo Akira The Magic Hand

Halo! XD

Jadi, untuk post kali ini, aku putusin buat bikin pakai Bahasa Indonesia. So sorry for my international readeres. u_u


Jadi, sekitar seminggu yang lalu, Kak Aldo mengadakan giveaway. Hadiahnya adalah free Aldo Akira Private Make Up Class untuk 2 orang beruntung. Dan aku putusin untuk ikut kuisnya Kak Aldo. Oh ya, untuk syaratnya bisa di cek di instagram Kak Aldo ya di @aldoakira . :)


Kak Aldo adalah Make Up Artist pertama yang aku follow di instagram, dan itu pun gara-gara dikasih tahu temenku & ditunjukin langsung hasil magic hand Kak Aldo. Aku kagum sama hasil make over Kak Aldo ke client & student-nya. Dan kalau di suruh describe hasil make up Kak Aldo: perfection. Kak Aldo juga Brand Ambassador dari Make Up Store, lho! So proud, Kak! Aku sendiri pernah satu kali ketemu Kak Aldo langsung, pas grand opening Kay Collection di Pacific Place. Dan di situ juga Kak Aldo sendiri ngenalin aku ke Kay Collection: mulai dari jenis-jenis brush Masami Shouko, Dolly Wink, dan terakhir sampai ke make up case Masami Shouko yang terkenal & dipake Kak Aldo sendiri. Ngga cuman ketemu (dan foto) aja, tapi eye make up-ku pas grand opening Kay Collection di Pacific Place juga hasil dari magic hand Kak Aldo sendiri. Sebelum di make up, di tanyain dulu mau eye make up jenis apa. Dan karena saat itu aku masih suka banget sama natural-wearable make up yang pas buat acara apapun, jadi aku mintanya natural eye make up.


(source: here)

Maaf sebelumnya kalau fotonya kurang jelas, alis yang belum dirapihin, & warna kulit yang belang. u_u

Ngga cuman sebagai Brand Ambassador Make Up Store, Kak Aldo juga buka kelas privat make up. Katanya, hanya 3 jam belajar make up sama Kak Aldo, udah jago make up-nya. Dan kita juga ngga pulang cuman bawa ilmu make up ternyata, student Kak Aldo juga dapet sertifikat untuk dibawa pulang.




Buat yang masih penasaran sama Kak Aldo sendiri, aku juga sertain beberapa hasil make over magic handnya Kak Aldo:




Dan ngga cuman buka kelas make up private & Brand Ambassador Make Up Store, Kak Aldo juga bikin false lashes / bulu mata palsu juga, namanya Aldo Akira Eyelashes 100% made in Indonesia. Katanya, bulu mata palsunya punya Kak Aldo dibuat khusus untuk mata wanita-wanita Asia.



(source: google.com)

Desainnya unik menurutku, leopard print dengan nama Aldo Akira yang berbentuk bibir, khas Kak Aldo banget. Kalau soal kualitas & kenyamanan, aku sendiri belum pernah coba. Tapi untuk hasil setelah pemakaian, aku sendiri sudah sering lihat di instagram Kak Aldo. Before afternya bikin kaget, ini serius. XD Untuk before afternya juga, bisa di lihat di gambar di atas. Dan kalau di suruh pilih, aku pribadi pengen coba Sally, Nicky, Alice. Dan, ya, aku pilih eyelashes yang super natural namun bikin mata terlihat lebih open. 



Sampai sekarang ini, masih pengen banget ikutan kelas privat make up Kak Aldo. Masih pengen belajar make up lebih dalam, pengen belajar tips & tricksnya, pengen juga buat tambah ilmu make up. Walaupun beda 180 derajat sama jurusan di kampus, tapi ngga apa lah ya, siapa tahu gara-gara jadi studentnya Kak Aldo, bisa ngewujudin mimpiku jadi make up artist. Ya ilmu komputer di kampus kepake lah sedikit-sedikit. Dan juga semoga keberuntunganku cukup di kuis Kak Aldo kali ini, Amin. :)

Kak Aldo, buatku, ngga cuman seorang make up artist biasa, tapi juga inspirasi dengan cara Kak Aldo sendiri. Semuanya memang berawal dari bawah, dan aku yakin Kak Aldo juga, Mulai dari jadi make up artist, jadi Brand Ambassador Make Up Store, memproduksi bulu mata palsu dengan nama Kak Aldo sendiri, hingga menjadi anak yang taat ke orang tua dan suami yang menghormati istrinya dan seorang individu yang taat beragama. Kak Aldo di instagramnya juga sering membagi pengalaman hidupnya, dan ngga sedikit orang yang meresponnya.

Aku seneng temenku nunjukin instagram Kak Aldo dulu. Dan masih aku follow sampai sekarang. Go follow his instagram @aldoakira . :)

Sukses selalu untuk Kak Aldo. :D

0 comments:

Post a Comment